SELAMAT DATANG READERS --- SEMOGA INFORMASI YANG ADA BERMANFAAT

Jumat, 30 Maret 2012

Perkenalan Meanno Sang Apoteker

Assalamualaikum wr wb
Salam perkenalan buat blogger semuanya,.. tepat dipenghujung bulan Maret 2012, disaat DPR masih sibuk dengan penentuan keputusan mengenai Kenaikan harga BBM, saya juga sibuk mempelajari bagaimana cara membuat blog secara cepat, alhamdulilah jadi juga...
Blog ini dinamakan "Catatan Sang Apoteker" karena memang rencananya blog saya akan saya isi mengenai seputar informasi Kefarmasian yang bertujuan agar dapat ikut serta dalam memajukan dunia kefarmasian,..heheee karena saya ingin mengaplikasikan ilmu yang sudah saya dapatkan selama kuliah kurang lebih 6 tahun hingga mendapatkan gelar Sarjana Farmasi, Apoteker dan Magister Farmasi Komunitas dan Klinis dari Universitas Andalas,.. smoga bermanfaat kelak, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar