SELAMAT DATANG READERS --- SEMOGA INFORMASI YANG ADA BERMANFAAT

Sabtu, 31 Maret 2012

KAMSEUPAY ?

Kamseupay ? pasti masih banyak yang belum tahu ya apa artinya,.. 

Yaaa kata tersebut pertama kali saya dengar pas iklan IM3 di televisi,.. loh apa yang diteriakin di iklan itu ya? kok katanya rada aneh dan asing ditelinga, KAMSEUPAY
Pertama kali mendengarnya saya sempat berpikir kalau saya salah dengar atau prunounce nya kurang bagus sehingga saya kesulitan menangkap arti dari kata yang diucapkan, tapi rasanya itu tidak mungkin terjadi pada iklan sekaliber tingkat nasional itu. Ditambah lagi nih pada bagian iklan tersebut juga diperlihatkan kata KAMSEUPAY secara jelas yang ditulis pada sebuah papan, yah benar-benar tertulis disana kata KAMSEUPAY.
Karena penasaran nih akhirnya saya mencoba googling dan akhirnya saya temukan juga kata aneh bin asing itu. Bahwa sebenarnya kamseupay adalah kata yang diucapkan secara asal oleh pencetus pertamanya yaitu Marrisa Haque. Kata ini muncul di blognya dan segera menjadi topik populer di twitter



Dari kalimat yang diucapkan Marrisa Haque  tersebut dapat arti dari kata kamseupay ternyata adalah kampungan atau norak. Kata kamseupay sendiri tidak mempunyai arti dan hanya diucapkan sebagai plesetan/ asal-asalan, atau mungkin bintang film tahun 90an ini ingin meniru booming Syahrini dengan “sesuatu” atau alhamduliulah-nya ? hanya Tuhan yang tahu. Yang pasti kata KAMSEUPAY  ini sekarang menjadi top hits di twitter gara-gara perseteruan marrisa haque dengan Dee Djoemadi. Berkat kalimat tersebut, status sepanjang 140 karakter banyak didominasi oleh kata KAMSEUPAY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar